Kamis, 15 Maret 2012

SMS galau with mas'padang

Ooooo yeeee... akhirnya ujian English hari ini selesai juga.
cape nyooooo.....!!!! dari tadi baca soal non stop 150, satu soal cuman dikasih waktu 5 detik. 
Pas keluar ruangan**jadi pengen muntah(buru-buru ke toilet)  :ngacir:
**hmmm...dosennya tau kali yaaa..., kalau aku blasteran (jawa-manado)
hadeh, ngawur...ngk' ada bule-bulenya kaliiiiii...
hahaaaahaaa, sudahlah intinya ujian tadi udah selesai, dan sekarang waktunya makan.
sms mas padang aja akh, malas cari makan.
ada yang mau ikutan pesan padang ngk ? dita mengacungkan tangan.
berhubung masih dikampus, sms mas'padang akh..., biar bisa brengan nyampe kost nya.
 "sms galau with mas padang pun dimulai"



waaahhhh,tumben banget sms nya dibalas cepat, sudahlah yaaa..., paling makanannya nyampenya lama.
bentar lagi bakalan nyampe kost juga, mampir nyari tempat pensil kan ngk' lama -_-''
beberapa menit berlalu, tempat pensil rebika ngk' kunjung ketemu
owalah... apa kabarnya mas padang kita
aku sama dita, mengirim sebuah sms mesra buat mas'padang.
hadeh-_-' maaf salah, maksudnya sms pura-pura


APaaaaa.....!!!! mas'padang lagi otw kost,:ngacir2
aduh....mapus kita dit, kalau mas'padang ngambek gimana ? kitakan masih dikampus ?
**memikirkan sms pura-pura apa lagi yg akan kita kirim kan
:tabrakan:
sma cadangan untuk mas'padang
"maaf mas',aku mampir dicopyan bentar"
"tunggu mas' aku lagi ada panggilan darurat bentar"
"maaf mas, aku lagi jengguk teman"
"tunggu mas, bentar lagi aku kedepan"

beberapa jam berlalu, sms dari mas'padang tak kunjung datang
tiba-tiba....

padahal udah mikirin rencana, TERNYATA....!!! mas'padang memang penuh kejutan.
tapiiii...jangan-jangan mas'nya ngambek lagi.
kok balasanya hanya sms kosong doang-_-"

Hmmmm...begitu tragisnya hubungan ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar