Rabu, 14 Maret 2012

"Only hope"

Ya.. Allah, kenapa ini terasa begitu sakit.
Rasanya air mataku sudah hampir keluar.. Hanya saja aku harus menahannya.
Jangan sampe ada rasa benci di hatiku
ya Allah... Ku mohon, kuatkan hatiku...
dia tak pernah melukai, tapi hati ku terasa pedih.
Ya Allah ikhlaskan hatiku untuk menerima kenyataan ini

“Ya Allah, Sungguh Engkau Yang Maha Tahu setiap hati hambaMu…!!!” Teriakku hatiku terpenjat setengah mati…
Kusadari, tiba-tiba...aku merasa sangat sesak dalam dada, ribuan air mata hati seperti ingin terurai deras dari mataku.
hantaman detak jantungku dalam relung hatikupun terasa menyesakkan dan menyakitkan..!!!!!
“Ya Tuhan Yang Maha Mengetahui apa yang ada di dalam hati setiap hambaMu.. aku mohon ijabahkan doa ku.
apapun kenyataanya, aku tetap Hamba mu yang akan selalu mencintai mu di saat suka dan duka ku...”
karena Engkulah Maha membuka hati manusia,Maha pembolak-balik hati manusia,dan apapun yang terjadi aku mohon lindungilah hatiku selalu.

Ya Allah kuatkan hati ini
moga sentiasa bersama mu...
Ya Allah kuatkan hati ini
mohon jauhkan lah perasaan ini...
Ya Allah kuatkan hati ini
dari kesedihan hati...
Ya Allah kuatkan hati ini
tiada yg mau begini...
Ya Allah kuatkan hati ini
kerna terkadang diri ini merasa sangat tidak mampu...
Ya Allah kuatkan hati ini
:angel
Sungguh Engkau Maha Mengetahui...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar