Sabtu, 10 Maret 2012

" The best destiny of ALLAH ♥"

Saat di dalam hati ini mulai terbersit tanya
“tulang rusuk siapakah ini ?”
akan kah dia pemilik tulang rusuk ini ? 
akankah dia datang,dan meminta tulang rusuknya kembali ?
Atau mungkinkah dia benar-benar tak membutuhkan rusuk bengkok ini??
Atau...
Aku pun segerah menyimpul tanya atas jawab ku sendiri.
mungkin saat ini Allah belum izinkan itu terjadi
Allah...telah gariskan sang pangeran untukku
dan sekarang Pangeranku sibuk berbenah diri sepertiku
pangeranku pun tengah menantiku
 mulai mempersiapkan segalanya,untuk menyambut kehadiranku di sisinya
Jika Allah izinkan...
kelak semua akan terjadi dengan hikmat
penuh ridho dan rahmat.
adzan dzuhur  mulai terdengar, segara kubalut wajuh ku dengan tetesan air wudhu
aku menyegerakan diriku, untuk bertasbih dan meminta do'a kepadanya
"Curhat yang paling nyaman adalah diatas sajadah" 
aku inigin bercerita satu dua kata kepadanya
sambil meneteskan air mata aku mulai berceita menghadapnya
  ya allah, kau yang mencintapkan pandangan yang indah diantara kami
bukan kah kasih sayang itu fitrah umat manusia.
apakah aku salah mencintainya.
jika aku salah dalam hal itu
maafkan aku telah mencintainya, diwaktu yang belum tepat ini.

 ya allah, apakah dia yang tertulis dilahul mahfudz untuk ku.
apakah dia benar-benar orang yang memiliki rusuk bengkok ini.
jika takdir mu mengatakan itu salah, kuatkan lah hati ku dan tenangkan lah pikiran ku
buat aku bisa iklash untuk melepaskannya karna, takdirmu lah  yang lebih baik dari hal ini.
tapi, jika hal itu memang benar, aku ingin bersabar dalam menghadapi cobaan ini
aku ingin menahan rindu atas cobaan yang kau berikan kepada ku, hingga waktu yang tepat itu akan  tiba
aku mohon, jagalah dirinya dan muliakan dia dalam pandangan mu.
karna, aku mencintainya bukan karna nafsu tapi "Aku mencintainya karena mu"
dan aku ingin mengambilnya dengan jalan mu.
aku ingin diulurkan dengan lembut & mesra,bukan dilempar penuh murka?
Maka aku layakkan diri di hadapanmu.

memang benar kadang rumus keberpasangan tak
selalu sama:
(1) ada dua arus sungai yang bertemu, bergabung mengalir
jadi satu. Itu namanya KESAMAAN.
(2), panas menggelegak bertemu dingin membekukan; menjadi hangat yang syahdu.
Itu KESEIMBANGAN.
(3),lautan yang teduh nan berjumpa angin berderu; menjadi badai yang dahsyat. Itu PERPADUAN.

Namun, Aku selau berharap dialah yang akan menjadi imam dalam hidupku tapi jika pilihanmu lah yang lebih memuliakan aku
aku akan tetap ikhtiar dijalan mu...

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar