Kamis, 08 Maret 2012

Love story ( part 5 )

 "LONG DISTANCE RELATIONSHIP"


hubungan jarak jauh itu bukanlah suatu hubungan yang gampang.
kadang hubungan jarak jauh sama halnya dengan memulai cerita baru.
that's right **"memulai cerita tanpa dia..."

sama halnya seperti yang ku rasakan sekarang.
walawpun kita ada di satu persimpangan jalan yang sama, aku sangat heran kenapa aku tak pernah bisa merasakan kehadiran nya. 
aku tak mengerti tentang semua ini.
apakah aku yang tak bisa melewati hubungan ini, atau sebenarnya, kita ada disatu persimpangan jalan yang berlawanan.
haruskah aku memutuskan ataukah tetap bertahan.

sambil menarik nafas panjang...
sepintas lagu yang sedang aku dengarkan sekarang, seakan mewakili apa yang sedang ku rasakan....

"harus aku akui aku tak mungkin bisa...
melepaskan atau mencampangkan mu.
harus pula aku akui bahwa sebagian jiwa ku tlah terikat mati  untuk mu...
meskikan ku hadapi kenyataan pahit itu.
mebiarkan mu terjama cinta yang lain.

aku takkan pernah berhenti mencinta mu seluruh hati
aku takkan pernah, aku tak akan bisa
meski aku takkan mugkin selamanya
melupakan rasa dengan mu
tapi... ku akan rela karna aku tak mungkin

tak pernah  ku pikirkan kemana cinta ini
dipertahan kan ataukah harus berakhir
aku hanya terus berpijak pada keadaan ini
aku tak bisa lari dari cinta mu...

seiring, berakhirnya lagu yang ku dengarkan
kenangan tentang mu mulai terngiang.
mudah-mudahan kamu bisa mengerti
aku tak cukup kuat untuk memngambil keputusan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar